Bagaimana cara membeli stroom prabayar ?
Bagi anda yang meter listriknya telah memakai listrik prabayar wajib membaca blog ini untuk memahami bagaimana cara input kode voucher dan cara penggunaannya agar dikemudian hari lebih mudah dalam pengoperasiannya.
Picture
Bagaimana cara membeli stroom ?
Bagi anda yang meter listriknya telah memakai listrik prabayar wajib membaca blog ini untuk memahami bagaimana cara input kode voucher dan cara penggunaannya agar dikemudian hari lebih mudah dalam pengoperasiaanya

  • Untuk memudahkan, catatlah nomor meter anda yang ada di Kartu Kendali (nomor meter terdiri dari sebelas angka) dan simpan di tempat yang aman jika belum anda isikan, perlu anda ketahui bahwa yang disebut angka stroom yang tertulis di struk adalah angka Token (yang terdiri dari 20 angka).
  • Apabila anda membeli stroom di loket PPOB periksa angka stroom atau angka token pada struk pembelian, pastikan dapat dibaca, kalau perlu minta konfirmasi pada petugas loket.
  • Apabila anda membeli stroom lewat ATM segera salin angka stroom atau angka token yang ada di kertas struk ke kertas lain, karena angka stroom yang tertulis di struk ATM mudah terhapus/hilang.
  • Apabila struk pembelian stroom anda hilang/terhapus, segera menghubungi petugas loket dimana anda membeli stroom atau menghubungi 123 dan mintalah nomor stroom atau nomor token kepada petugas loket PPOB atau Petugas Call Center 123 dengan menyebut nomor meter.
  • Konfirmasi nomor stroom/token yang hilang atau yang terhapus lewat call center 123 hanya dapat dilakukan setelah 1 hari dari tanggal pembelian.
  • Stroom yg anda beli hanya dapat digunakan oleh meter anda sendiri, tidak bisa digunakan di meter lain.
  • BAGAIMANA CARA MENGISI STROOM ?
  • Merk HEXING : tekan 20 angka sesuai angka stroom (angka token) yang tertera di kertas struk pembelian kemudian tekan enter
  • Merk CONLOG : tekan 20 angka sesuai angka stroom (angka token) yang tertera di kertas struk pembelian.
  • Merk STAR : Tekan 20 angka sesuai angka stroom (angka token) yang tertera di kertas struk kemudian tekan enter
  • Merk Itron : Tekan 20 angka sesuai angka stroom (angka token) yang tertera di kertas struk pembelian kemudian tekan enter
BAGAIMANA MELIHAT SISA STROOM ANDA ?
  • Merk Hexing : Tekan angka 8, angka 0 dan angka 1 kemudian tekan tombol enter maka di layar akan muncul sisa kredit xxxxx.
  • Merk Itron : di layar atas tertulis kWh dan dibawahnya muncul angka xxxx.
  • Merk Star : Tekan angka 0, angka 7 kemudian tekan enter , dimonitor akan muncul angka xxxxx.
  • Merk Conlog : di layar atas tertulis kWh dan dibawahnya muncul angka xxxx
BAGAIMANA BILA PENGISIAN STROOM SALAH TEKAN ?
  • Pastikan saat menekan tombol di meter sudah benar, bila salah untuk mengulangi tekan dulu tombol , sehingga angka yg salah terhapus, kemudian tekan angka yg benar.
  • Bila angka yang anda masukkan benar, maka di monitor akan muncul tulisan : AccEPT.
  • Bila angka yang anda masukkan salah akan muncul tulisan rEJecT, segera ulangi pengisian stroom mulai dari awal.
CONTOH KARTU PELANGGAN PRABAYAR/TOKEN

Picture
adi
17/08/2011 10:24

Saat mengisi menggunakan 20 digit, selalu muncul reject. Saya sdh mengulanginya berkali kali, tapi tetap saja muncul reject. Knapa ya?

Reply
Admin
25/08/2011 08:24

berarti ada kesalahan memasukkan angka yang sebelumnya tidak sesuai dengan token yang tercetak di struk dan anda memasukkan berkali-kali sehingga bisa saja ditolak oleh token. kalo masih reject coba anda konfirmasi langsung ke call center di 123 PLN, semoga ini membantu. terima kasih.

Reply
mustofa
03/01/2015 15:39

asklm pa admin boleh tanya kenapa no pelanggan token saya terblokir apa salah pencet saat pengisian pulsa listrik ato apa saya telah menghubungi pln 123 jawabannya umum "itu sudah biasa", trm ksh sblnya..

Reply
niesa
06/01/2012 01:45

pemakaian listrik prabayar saya rasa boros sekali, satu bulan ini saya sudah hampir 200ribu, padahal dirumah hanya ada kulkas, tivi, komputer sesekali dipakai, padahal sebelum menggunakan prabayar biasanya hanya 150 ribuan, kemudian pengecekan pulsa dan pemakaian dengan perhitungan kwh masih belum dipahami. terimakasih

Reply
Admin
01/03/2013 05:29

Sebenarnya listrik prabayar ini lebih hemat daripada listrik pascabayar kalau kita bisa mengontrol lebih bijak, contohkan saja jika anda pakai kartu telepon pascabayar dari provider tertentu dalam 1 bulan anda bisa kena tagihan berapa jika kita tidak terkontrol dan bandingkan dengan kartu prabayar yang biasa dengan membeli pulsa reguler karena kalau prabayar kita bisa mengontrol kepada siapa yang penting akan kita telfon dan andaikata kita telfon pun pastinya akan teringat sisa pulsa terpakai. nah untuk itu coba mbak niesa cek sisa kwh tiap pagi dan coba cek lagi besok paginya setelah pemakaian komputer, tv dimatikan sebelum maksimal jam 9 malam pasti mbak niesa akan bisa membandingkan sendiri. Untuk pengecekan pulsa bisa dilihat diatas.
Demikian info ini semoga dapat membantu. Terima kasih.

Reply
Akbar
20/11/2014 22:32

Setuju banget....

19/02/2012 04:11

saya masih bingung ngebaca meteran digital ini... indikator lampu sudah kedip2 merah, tapi gak tau apakah sisa tokennya masih cukup untuk malam ini atau tidak...

Reply
Admin
25/02/2012 03:47

Jika lampu merah berkedip-kedip itu berarti meteran memberitahu anda bahwa sisa pulsa yang ada dimeteran tinggal sedikit dan segera diisi dengan pulsa baru lagi. Untuk pengecekan sisa pulsa bisa dilihat merek meteran yang tertera diatas. Demikian semoga info ini membantu. Terima Kasih.

Reply
adesmail
08/03/2012 23:23

kalo mau cek kapasitas daya ?

Reply
FADLY
22/02/2013 18:04

itron=09 ENTER

Reply
Admin
01/03/2013 05:53

Kalo mas ademail mau cek kapasitas daya bisa dilihat di struk waktu pembelian token prabayar
seperti contoh : TARIF/DAYA : R1 /000001300 VA
yang artinya R1 adalah peruntukan untuk rumah tangga
dan 1300 VA adalah sama dengan Kapasitas Daya 1300 watt.
Demikian informasi ini semoga membantu. Terima Kasih.

Reply
21/03/2012 11:00

hexing: 41 X 44 = arus X daya

Reply
ariyati
29/04/2012 21:39

no saya ga bisa masuk terus kenapa yahhh,,,, ? apa ada kesalahn no, sy dah 3 hari dicoba selalu gagal terus jadi bingung.

Reply
VAISAL
13/07/2012 05:59

GMNA NIH KO ADA TRANSAKSI SALDO BERKURANG TAPI NO TOKEN GA KELUAR

Reply
10/08/2012 19:49

pengalaman kami ttg meteram prabayar sangat rumit dan mudah, ,

Pi saya ingin tanyakan cara ngcek Besar Volt Amper dari kabel SR ke Meteran. Trimakasih sblmx.

Reply
FADLY
22/02/2013 18:12

ITRON=44 ENTER

Reply
agus
02/10/2012 21:45

bagaimana caranya menampilkan angka token yang sudah terpakai? /riwayat token terpakai sebelum-sbelumnya kwh itron

Reply
FADLY
22/02/2013 18:16

ITRON=03 ENTER

Reply
ahmad sujai
30/11/2014 19:01

cara menampikan token sebelum- sebelumnya kyak 10 pengisian token,, klo melihat dri struk pembelian krang puas,,, ada gak caranya kyak melihat transaksi rekening telpon.

susan
27/10/2012 00:00

bagaimana ya cara mengubah pengaturan alarm/peringatan. di meteran masih tertera 29.9 tapi udah bunyi nada peringatan sedangkan sisa saldo segitu masih bisa digunakan dan min 0 baru listrik tidak bisa digunakan. mohon petunjuk... terimakasih

Reply
adesmail
27/10/2012 00:53

@susan : tekan 12300 enter

Reply
adesmail
27/10/2012 00:54

@susan : tergantung merek, coba tekan 12300 enter

Reply
FADLY
22/02/2013 18:26

Kalo 123xxx itu merubah DELAY alrm. tapi untuk merubah batas alrm adalah 456xx xx=menit. Misal anda ingin bunyinya dibawah 10, tinggal pencet 45610 enter. nah skrng aman deh, dia berbunyi nanti di 10kwh kebawah...OK.

Reply
vhinky
27/10/2012 22:34

saya baru membeli pulsa 20rb trs saya pake nyalain lampu z 2buah pagi2 saya cek sisa nya 3670 pa secepat itu ??atau ada kesalahan dimana nya y??

Reply
obi
08/11/2012 08:31

menurut saya program listrik prabayar ini jauh lbh boros.. Untuk beli saldo nya aja kadang susah dan transaksi sering gagal kalo sehabis hujan atau cuaca buruk.. Biaya lebih mahal tp ga mikirin kenyamanan pengguna..

Reply
eka
26/09/2013 19:47

Emang,,rbet pake listrik prabayar,,,

Reply
via
03/01/2013 07:44

pulsa token ini.. emang canggih sih....praktis sih...TAPI harusnya gk bikin stress juga kaleee.... tengah malem alarm bunyi.. dan biasanya gw beli pulsa debit atm. ajib gila gw tengah mlm ke atm cuma biar ac gw ttp on.. mantap nih PLN. two thumbs up deh.

Reply
FADLY
22/02/2013 18:30

Pakai sms banking aja bu, minta daftarkan nomor hpx ibu ke BCA lalu minta key.BCA untuk transaksi TOKEN listrik.

Reply
benno
21/03/2013 21:36

saya punya danamon dan register ke internet banking nya, internet banking danamon bisa beli pulsa listrik online. Waktu itu jam 4 pagi listrik saya krn pulsa habis, untung saya pakai smartphone sehingga bisa langsung beli online di internet banking bank danamon.

dafi
24/01/2013 14:17

saya pernah beli token listrik harga 100rb tapi setelah dimasukin di meter listrik sesalu gagal teruss,, jadi bingung gua..
ribet dehhhhhhh..

Reply
andri
25/01/2013 02:26

saya baru beli pulsa token, trus saya masukkan lalu d tekan enter, muncul tulisan TERPAKAI. padahal saya baru beli.

Reply
Admin
01/03/2013 05:14

Coba anda masukkan kode voucher token yang telah anda beli satu persatu lalu tekan enter, jika masih muncul tulisan TERPAKAI segera hubungi call center PLN di nomor 123 (24 jam)
Semoga info ini dapat membantu anda. Terima Kasih.

Reply
Admin
25/01/2013 05:53

Coba anda hubungi call center pln di 123. semoga ini dapat membantu.

Reply
Purwidiyadi
29/01/2013 00:12

kalau sudah salah memasukkan angka jangan diulang-ulang lagi karena itu sudah diblokir, tunggu satu hari atau :: beli pulsa baru, dimasukkan nomor yang baru terus sudah masuk, baru diulang lagi nomor yang tadi sudah salah tx

Reply
Admin
01/03/2013 05:08

Informasi buat anda :
PLN Distribusi Surabaya Khususnya Surabaya Utara Embong Wungu memberikan layanan bagi pelanggan yang hendak migrasi dari pasca bayar ke prabayar tidak dipungut biaya alias gratis.
Hubungi Call Center PLN di 123 atau di http://www.pln.co.id

Reply
yenni
31/03/2013 00:30

saya beli pulsa itron 100rb cuma dapat 58,8kwh padahal yg lain pake merek lain dapat hampir 100 kwh. apa ini beda kelas? klo beli ditempat lain ga bisa, harus ke 1 tempat.

Reply
Admin
31/03/2013 01:40

Coba ibu yenni lihat di struk nilai ppj-nya berapa (pajak penerangan jalan) karena masing-masing daerah nilai ppj berbeda-beda. kita bisa menghitung nilai kwh yang kita dapat dengan cara seperti contoh berikut : ibu beli pulsa 100 rb lalu kita lihat TDL 2013 yaitu tarif per kwh dan daya terpasang, misal 100 rb dengan daya 1300 watt dan tarif baru 2013 adalah 833/kwh (untuk periode januari s/d maret 2013), rumusnya adalah :
(nilai beli - admin bank - ppj):833/kwh yaitu (100.000 - 1600 - 7289):833 = 109,37695 dibulatkan menjadi 109,40 kwh
jadi jika kita beli token nominal 100 rb akan mendapatkan 109,40 kwh. jika ibu yenni masih kurang jelas mohon menghubungi PLN di nomor 123 untuk keterangan lebih jelasnya.
Semoga jawaban ini dapat membantu ibu yenni. Terima Kasih.

Reply
19/05/2013 23:30

KWH saya Golongan R2 / 900 Watt, saat ini masih tersisa stroom 200 KWh, jika saya upgrade ke 2200 Watt, bagaimana sisa saldo Stroom saya? Hilang apa di rekalkulasi? Mengingat harganya per Kwh kan berbeda

Reply
elita
31/05/2013 06:20

saya habi isi pulsa di atm tapi lupa ngambil struk nomor dan gak taunya.. gmna ya?

Reply
baban
06/06/2013 22:31

sy baru pindah rumah, udah 2 bulan ini tiap isi pulsa selalu berhasil, tapi anehnya kok jumlah creditnya ga pernah berkurang ya, padahal pemakaian saya tetap? help me

Reply
nur salim
20/06/2013 02:37

Waktu saya membeli pulsa listrik di indomart.trus struk pembayaran,nya hilang ,trus bagaimana bisa terisi?

Reply
dita
15/08/2013 01:10

gmnhkalo mw masukin no d meteran listrik tp d meteran g muncul angkany..token ny dmasukin g bsa..pusing deg

Reply
nady pranata
29/08/2013 12:56

gimana cara minta no token cadangan,jika dilayar ada tulisan periksa.

Reply
larry
09/02/2015 19:36

Moshi Moshi,
Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Mr, Larry coklat pemberi pinjaman kredit pribadi memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: larrybrowninvestment@gmail.com

Reply
Sadie
09/10/2013 07:51

Mau Tanya, kl salah beli nominal token listrik, apakah bisa cancel?

Misal mau beli 100rb, tapi salah ketik jd 1jt, Dan transaksi sukses, nomor token sdh tercetak.

Saya beli via mobile banking BRI, Namun krn lalai, shg salah ketik. Apakah kasus spt ini bisa dikembalikan uangnya?

Salam.

Reply
Admin
08/11/2013 07:28

Untuk salah beli nominal token jika transaksi sudah sukses tidak dapat di cancel karena sudah tercetak nominal yang 1 juta dan uang sudah tidak dapat kembali lagi. Demikian Informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat. Jika ada kurang jelasnya silahkan langsung kontak 123 layanan pelanggan. Terima Kasih.

Reply
rita
22/10/2013 22:22

Reply
david
21/11/2013 05:33

saya rasa juga merasakan kok tambah boros ya???
saya pernah coba meteran saya matikan, tapi kenapa pulsa yang ada masih jalan dan berkurang. apakah seperti itu atau ada kesalahan pada petugas yang memasang ya?
mohon infonya
terima kasih

Reply
Admin
21/11/2013 05:54

Untuk boros hematnya pemakaian listrik itu tergantung bagaimana kita menyikapi penggunaan peralatan listrik yang ada dirumah. Untuk perihal meteran yang dimatikan tapi masih memotong pulsa listrik seharusnya tidak terjadi karena posisi meteran dalam keadaan off dan tidak memotong pulsa, jika meteran dimatikan tapi masih memotong pulsa listrik saya sarankan untuk segera laporan ke PLN setempat dengan Call ke 123. Demikian informasi ini saya sampaikan. Terima kasih.

Reply
asdar
26/02/2015 09:11

Min,sy mau nanya,sy beli token melalui bank bri namun struknya tidak keluar dan saldo sy berkurang,bgaimna caranya untuk mengetahui nomor token itu? Trims

rabiathul
11/01/2014 05:35

mau nanyak ni: saya beli pulsa listrik 2 kali dalam satu hari dari 2 org penjual yg berbeda,, trus tokken listrik yg diberikan sama,, hanya dapat diisi 1 kali,, mohon di bls thx

Reply
Admin
16/04/2014 06:07

Sepanjang sepengetahuan saya selama menjual token ke pelanggan dalam satu hari hanya diperkenankan mengisi 1x dengan nominal yang sama, tapi jika ingin membeli lagi maka membeli tidak dengan nominal yang sama tapi nominal yang lebih tinggi, misal dalam 1 hari anda bisa membeli nominal 20, 50, 100 rb dst, demikian semoga informasi ini dapat membantu, dan jika ingin lebih jelasnya silahkan anda dapat menghubungi call center PLN di nomor 123 untuk penjelasan lebih detailnya. Terima kasih.

Reply
intan
17/01/2014 13:39

MbAk saya kan baru isi voucher listrikny sore 20rbu tapi knapa y malam Uϑªh bunyi aja alrmnya? Trus gmn cara mnta token voucherny mbak?
Mohon bantu
Bingung

Reply
endzeno
01/02/2014 19:11

Salam,mau nanya klo mau pindah posisi meteran listrik brp ya biayanya?Krn posisi meteran saat Ini terlalu ketinggian dan tombol angkanya juga keras.Mksh!

Reply
Admin
16/04/2014 06:27

Salam, untuk memindah meteran dan biayanya bisa anda tanyakan langsung ke kantor PLN terdekat di daerah anda atau coba anda akses ke halaman http://www.pln.co.id. Demikian Terima Kasih.

Reply
hari
02/04/2014 20:35

malem itu saya cek meteran 3000 an kwh,berarti sekitar 30 rebuan lah.. ehh pagi2 mati lampu kirain mati dr pln nya,liat samping rumah nyala..ada tulisan error 022,trs saya masukin token pulsa lagi 20 rebu baru nyala....kemana itu listrik hilang 3000kwh???? rugi dong..ternyata ada juga korupsi listrik hadeuuhh....

Reply
fauzi
05/04/2014 02:40

Admin , ini kilometer listris gue ngga tau knpa ngga mau nyala malh ada tulisan rEC, solusinya dlu dong gan

Reply
15/04/2014 18:45


thank you so much for sharing the info with us, I hope this website is always crowded visited and liked by many people

Reply
cay
28/04/2014 21:03

mau nanya nih, sisa pulsa di meteran kan ada 2ribuan nah trus aku isi ulang 20rb kok yg muncul hanya 20rb ya?yg 2ribu nya gosong ya, apa memang gitu kah?maklum ane baru pertama kali pkk meteran prabayar.
oiya kok alrm nya masih bunyi terus padahal uda di isi ulang.
tolong penjelasan nya ya. thanks

Reply
heri
15/05/2014 05:58

bisa gak sih beli stroom electric kayak pulsa hp, jadi kita ga perlu pencet2 keypad meter karena sudah langsung diisiin oleh si penjual stroom?

kalo prepaid instalasi baru, apakah sudah dibekali stroom sehingga langsung bisa nyala? ato kosong stroomnya?

terima kasih banyak

Reply
Admin
17/05/2014 02:02

Terima Kasih untuk mas heri menyempatkan waktunya datang di tempat kami.
Untuk saat ini pengisian pulsa ke meteran tetap harus dimasukkan manual dan tidak bisa langsung isi ke meteran secara otomatis seperti hp. kami juga berharap agar PLN bisa terus berinovasi agar lebih mempermudah pelanggan dalam menggunakkan produknya.
Demikian saya informasikan semoga ini dapat membantu mas heri.
Terima Kasih.

Reply
parno
16/05/2014 09:38

meteran prabayar saya kok bisa mati sendiri..,,,,??? dan langsung dilayar terlihat logo sikring pemutus...??!!?dan lampu saya langsung mati. mohon kompirmasinya boss....tau mungkin ada solusinya.

Reply
Admin
17/05/2014 01:57

Untuk mas Parno terima kasih sudah mampir di tempat kami.
Untuk meteran prabayar koq mati sendiri, anda langsung saja hubungi call center PLN 123 setempat untuk segera ditangani. Demikian semoga membantu mas parno.

Reply
rose halim
27/06/2014 07:50

Sy isi token sdh 2X tp kok gak bisa masuk jg ya

Reply
jaka
20/07/2014 00:37

kenapa saya beli pulsa listrik nominal 50,,tapi setelah di input ke meteran langsung muncul gagal,sudh d tlfn ke 123,d suruh tunggu 1x24,trus kata petugas pln nya kalau mau isi lgi di suruh isi di bawah nominal 50,saya isi dng nominal 20,tapi tatap saja langsung gagal..tlog bntuannya,,tQ

Reply
Ayu
24/07/2014 06:31

Mau tanya, saya baru pakai listrik pintar, saldo awal kemarin 3150 trus saya isi yang 50 saldo nya yang tertera jadi 10740. Maksudnya apa ya?? Jadi sisa pulsa token saya berapa ya? Terima kasih :)

Reply
RORO
02/08/2014 04:43

SAYA ISI VOUCHER RP.494.090 DI METERANNYA TAPI DIMETERAN JUMLAH TOTALNYA MLAH BERKURANG JDI RP.457.720 MOHON PENJELASANX THX

Reply
Ketty
07/08/2014 08:45

Dear Admin
Mohon infonya ya. Listrik prabayar saya merk itron dengan daya 1300va. saya tekan 07+enter batas daya 2600. Saya tekan 09+enter pemakaian 220va(Pemakaian rutin rata2 per hari).Tapi kenapa ngejepret terus ya. Sering mati idup mati idup berulang kali. Mohon solusinya.. Terima kasih

Reply
12/08/2014 08:53

Maaf ya mo nnya neh saya kn krja d outlet ad yg beli pulsa token 100rb trnsaksi sukses trus ad no token nya tp pas d masukin gk berhasil dr pmberitahuan nya sih(USED)ter tera dr no mttrn nya sisa saldo"9866"ap itu sudh masuk gk ya mhon info nya pa.....??

Reply
Mia
13/08/2014 21:07

2 hari yang lalu saya isi token pulsa PLN lewat counter pulsa, otomatis no stroom (12 digit) itu di sms kan ke no hp saya, tetapi sebelum no stroom dimasukkan tanpa sengaja inbox saya terhapus semua termasuk no stroomPLN tsb. Bagaimana caranya saya mendapatkan kembali angka stroom yang 12 digit itu kembali utk diisi ke meteran listrik saya, counter pulsa tempat saya beli jg sdh terhapus bukti pengirimannya, tolong dibantu pak. terima kasih

Reply
asep
19/08/2014 02:26

kenapa saya memasukan no stroom gagal terus,padahal sudah bener masukin no tokennya itu.
dimeterannya jg ada tulisan periksa.

Reply
dewi
03/09/2014 19:38

knpa saya isi pulsa listrik di tempat kos baru saya yg 50rb tapi cuma masuk 28rb aja?
apa ada yg nggak beres dg meterannya? padahal d tempat kos temen saya bahkan d rumah saya biasanya kalo isi 50rb sll masuk sekitar 46 ribuan. yg salah d mananya yaa???

Reply
bima
18/10/2014 07:22

Saya sudah isi ulang voucer pln prabayar 100rb via atm Mandiri.Saldo rekening sudah berkurang,tp anehnya struk yg keluar bukan struk seperti biasanya,cuma ada nomor referensi 10 digit dan tulisan "silahkan lakukan advice manual dan input nomor referensi".Mohon info dan sarannya..

Reply
opan
24/10/2014 18:25

bgaimana jika nomor token terblokir ?

Reply
fuad
25/10/2014 15:02

sy ngekos dan pemakaian listik y bareng".
gnm cara y mengetahui pemakaian listrik masing"?

Reply
yan
31/10/2014 06:08

saya beli token seharga 250 ribu rupiah, tap setelah diisikan ke meteran yg tertera disana hanya 192 ribu, mohon pencerahannya terima kasih PPJ saya 9%

Reply
teuku dicki
02/11/2014 17:20

Saya hanya mempunyai 11 digit bagaimana dengan itu apkah biso

Reply
Mr James
02/11/2014 21:21


Dapatkan pinjaman xmas Anda

Selamat Datang James Wood Loan Fund, kami memberikan pinjaman
dari segala jenis. jika
Anda membutuhkan pinjaman mendesak silakan hubungi kami sekarang
untuk pinjaman Anda dengan
persetujuan instan untuk hanya 2% bunga rate.are Anda dalam
apapun keuangan
masalah?
Apakah Anda perlu pinjaman cepat untuk membersihkan dan kembali debit ke
bisnis yang lebih baik,
silahkan hubungi kami informasi di bawah
FORMULIR PENDAFTARAN
NAMA ...............................
COUNTRY ........................
OCCOPATION ..................
BULANAN PENGHASILAN .........
JUMLAH ...........................
NOMOR TELEPON ..........................
ALAMAT ........................
DURASI ......................
TUJUAN ........................
Email: jameswoodloan@gmail.com

Reply
chriss john
11/11/2014 20:06

Hello,

Adakah anda sedang mencari pinjaman, Adakah anda sedang mencari pinjaman perniagaan, peribadi
pinjaman, pinjaman rumah, kereta
pinjaman, pinjaman pelajar, pinjaman konsolidasi hutang, pinjaman tanpa jaminan, usaha
modal dan lain-lain .. Adakah anda pinjaman oleh bank atau menolak kewangan
kuasa untuk satu atau lebih alasan. Anda adalah tempat yang betul
Penyelesaian pinjaman anda! Saya seorang pemberi pinjaman swasta, saya memberikan pinjaman kepada
perniagaan dan individu pada kadar faedah yang rendah dan berpatutan
Kadar faedah sebanyak 3%. Hubungi kami melalui e-mel: chrissjohn591@gmail.com

Permohonan pinjaman.

Nama penuh anda:
alamat:
negeri:
Jumlah pinjaman:
Jenis kelamin:
Panjang Pinjaman:
telefon:
faks:
Pendapatan Bulanan:
Tanggal pasti yang memerlukan pinjaman yang lain:
pendudukan:

NOTA: Ini adalah perlu sebelum kita boleh teruskan
transaksi pinjaman dengan baik.
menyapa

Reply
galang
13/11/2014 14:26

Ada yang pernah beli token listrik lwat atm terus g ada kertas struk yang keluar?

Reply
06/12/2014 10:06

Halo,
Saya Mark Wilmer, pemberi pinjaman kredit pribadi
meminjamkan kesempatan seumur hidup.
Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda?
Anda telah ditolak oleh
bank dan lembaga keuangan lainnya?
Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana untuk Individu
membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan loan.So menghubungi kami hari ini melalui email:
(worldwideloaninternational@gmail.com)

peminjam DATA

1) Nama Lengkap: .............................. ............... ..........
2) Negara: .............................. ................ ........... ..
3) Alamat: .............................. ................ ............
4) Negara: .............................. ................ ................
5) Jenis Kelamin: .............................. ................ .............. ....
6) Status Pernikahan: .............................. ............... ....
7) Pekerjaan: .............................. ................ .. .....
8) Nomor Telepon: .............................. ............... ...
9) Posisi Saat di tempat kerja: .....................
10) Pendapatan Bulanan: .............................. ...............
11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .............................. .......
12) Durasi Pinjaman: .............................. ............... ...
13) Tujuan Pinjaman: .............................. ..............
14) Agama: .............................. ................ ..... .....
15) Apakah Anda menerapkan sebelum ........................ .........

Terima kasih,
Mark Wilmer

Reply
Mr Wagner
08/12/2014 20:05

Halo semua,

Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman sebesar 3% ini adalah perusahaan yang sah dengan kehormatan dan perbedaan kami siap membantu Anda dalam masalah keuangan yang Anda kami menawarkan semua jenis pinjaman jadi jika Anda tertarik pada tawaran pinjaman ini silakan hubungi kami di email kami: wagner_firm1@blumail.org

Juga menyediakan rincian follow sehingga kita bisa melanjutkan dengan pinjaman segera.

nama:
Jumlah yang dibutuhkan:
durasi:
negara:
Tujuan pinjaman:
Pendapatan bulanan:
Nomor telepon:

Hubungi kami dengan rincian di atas pada email kami: wagner_firm1@blumail.org

Salam untuk semua.

Reply
MR JIM BUFFER
10/12/2014 21:33

Halo,

Kami dibentuk untuk membantu orang dalam kebutuhan membantu, kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga 3%, seperti help.So keuangan jika Anda akan melalui kesulitan keuangan atau Anda dalam kekacauan keuangan, dan Anda perlu dana untuk memulai Anda sendiri bisnis, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau Anda merasa sulit untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal silakan hubungi kami melalui email: jimbufferloanfirm@gmail.com

Anda menyarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..

PINJAMAN FORMULIR PENDAFTARAN

Nama pemohon:
Jumlah yang dibutuhkan:
Durasi Pinjaman:
negara:
pekerjaan:
seks:
Umur:
telepon:
Pendapatan bulanan:
Tujuan pinjaman:

silakan hubungi kami melalui email: jimbufferloanfirm@gmail.com

Menunggu tanggapan Anda.

Mr Jim Buffer

Reply
Mrs Laura
22/12/2014 02:53

Halo, saya Mrs. Laura Rodriguez, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman. melakukan
Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda memerlukan
pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lainnya
badan keuangan? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari
lebih karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari
masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan keuangan
bantuan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk
berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan
Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan
bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
lauraloancompany@gmail.com

Reply
monox s
24/12/2014 17:30

admin_ kenapa dalam pengisian pulsa prabayar PLN terkena potongan? yang awalnya 20.80 , setelah ditambah 100rb cuman jadi 112.50

saya pengguna baru jadi belum mudeng tentang potongan jumlah tersebut. mohon penjelasannya,,,,terimakasih.

Reply
MRS JENNIFER
25/12/2014 19:31

halo juga
Saya Jennifer Dawson Managing Director (MD) dari Jennifer Dawson, kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari bank karena nilai kredit yang rendah, pinjaman bisnis, pendidikan kredit, kredit mobil, kredit rumah, kredit perusahaan dan banyak lagi, atau Anda ingin membayar utang atau biaya, atau Anda telah scammed sebelumnya oleh pemberi pinjaman uang palsu? Selamat Anda sekarang berada di tempat yang tepat, Jennifer Dawson Pinjaman Firm, sebuah perusahaan pinjaman yang handal, yang menyediakan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%, kami datang untuk mengakhiri semua masalah. kita menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan rahasia dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: jenniferdawsonloanfirm@gmail.com
banyak cinta
Ibu Jennifer

Reply
27/12/2014 16:53

Perhatian kepada semua pencari pinjaman!!
Halo,

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan semua jenis pinjaman? Atau apakah Anda khawatir finansial ?. Apakah Anda memiliki utang untuk melunasi? Kami memberikan pinjaman untuk setiap bagian dari dunia. Suku bunga kredit kami adalah 3% per membatalkan dengan durasi dinegosiasikan terlepas dari lokasi atau status kredit. Untuk mendapatkan pinjaman hari ini Hubungi kami melalui email Alamat Perusahaan di: margretmarita@gmail.com

CATATAN: Kami memberikan keluar minimal 500.00 US DOLLAR / EURO dengan maksimal 50.000.000,00 US DOLLAR / EURO, ETC Permintaan Kredit harus dinyatakan dalam US DOLLAR ATAU EURO, Dan setiap UANG bekas lainnya.

Kontak: margretmarita@gmail.com: untuk pinjaman Anda hari ini, kami siap melayani Anda.

Kami Harapkan cepat Anda merespon, kami siap melayani Anda.

Salam.
Margret Marita
Manajer di Koperasi

Reply
12/01/2015 13:00

Halo, aku Mr James Scott pemberi pinjaman pinjaman swasta yang
memberikan hidup waktu kesempatan pinjaman.
Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk membersihkan utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal
untuk meningkatkan bisnis Anda?
Anda telah ditolak oleh
Bank dan lembaga keuangan lainnya?
Apakah Anda memerlukan konsolidasi pinjaman atau hipotek?
Cari lagi seperti yang kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda hal
di masa lalu. Kami pinjaman dana keluar kepada individu
membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit yang buruk atau membutuhkan uang
untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2%.Saya ingin menggunakan ini
media untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan handal dan Penerima Bantuan dan
akan bersedia untuk menawarkan pinjaman.Jadi hubungi kami hari ini melalui email:
jamesscottloancompany@gmail.com
PEMINJAM DATA
1) nama lengkap:...
2) negara:...
Alamat 3):...
4)State:……………………………………………………..
5)Sex:……………………………………………………….
6) Status perkawinan:...
Pendudukan 7):...
Nomor telepon 8):...
9) saat ini posisi tempat kerja:...
Pendapatan bulanan 10):...
Jumlah pinjaman 11) yang diperlukan:...
Pinjaman 12) Durasi:...
13) tujuan pinjaman:...
14) agama:...
15) Anda diterapkan sebelum...
Terima kasih
Mr James Scott

Reply
riyan
13/01/2015 18:31

Lustrik token bisa mati lampu juga nggak? Klo Mari lamp tanda di mesin nya APA ??

Reply
Mrs. Judith
15/01/2015 19:13

Halo, saya Ibu Judith, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: judithfranklinloanfirm@gmail.com

Reply
Mrs Jennifer
21/01/2015 13:19

halo juga
Saya Jennifer Dawson Managing Director (MD) dari Jennifer Dawson, kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari bank karena nilai kredit yang rendah, pinjaman bisnis, pendidikan kredit, kredit mobil, kredit rumah, kredit perusahaan dan banyak lagi, atau Anda ingin membayar utang atau biaya, atau Anda telah scammed sebelumnya oleh pemberi pinjaman uang palsu? Selamat Anda sekarang berada di tempat yang tepat, Jennifer Dawson Pinjaman Firm, sebuah perusahaan pinjaman yang handal, yang menyediakan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%, kami datang untuk mengakhiri semua masalah. kita menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan rahasia dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: jenniferdawsonloanfirm@gmail.com
banyak cinta
Ibu Jennifer

Reply
TRUST FUNDS
23/01/2015 03:17

Mengajukan pinjaman adalah cara cepat dan mudah untuk membayar tagihan dan
memulai pembiayaan proyek baru dengan suku bunga yang lebih dari 3% melakukan
tidak, hubungi kami hari ini di: trustfunds402@yahoo.com. Dibutuhkan pinjaman
menawarkan pinjaman minimum kami adalah $ 1,000.00 seleksi meminjam uang
Saya seorang pemberi pinjaman bersertifikat Legit dan pendaftaran, silakan hubungi kami
Hari ini, jika Anda memiliki. tertarik untuk memperoleh pinjaman, hubungi saya untuk
Informasi lebih lanjut tentang proses kredit, proses seperti kondisi kredit
dan kondisi dan bagaimana pinjaman akan ditransfer ke Anda. saya perlu
Tanggapan mendesak Anda jika Anda tertarik.

KEPERCAYAAN DANA.

Reply
loan
24/01/2015 12:50

Apakah Anda memiliki semua jenis masalah keuangan? apakah Anda Perlu pinjaman untuk melunasi utang? apakah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan
Perusahaan berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 menjadi maksimal 50 juta.
menawarkan berbagai layanan BAWAH *
Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Kredit Usaha (Tanpa Jaminan Aman dan)
* Perbaikan rumah
* Inventor Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Pernikahan Mortgage
* Kesehatan Pinjaman, dll
Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami loveloanfirm8@gmail.com
Allah segala sesuatu mungkin

Reply
Mrs Junaina
25/01/2015 15:37

Saya Mrs Junaina, pemberi pinjaman pinjaman pribadi. kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga 2% per tahun dari EUR 100,000,000,00. Yang 500,000,000,00.in ke mata uang Anda membutuhkan pinjaman. Dengan pembiayaan proyek 100% aman dan pinjaman tanpa jaminan yang tersedia. kita dijamin untuk memberikan layanan keuangan kepada banyak klien kami di seluruh dunia. Dengan paket pinjaman, pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam sesegera mungkin. kami beroperasi dengan Persyaratan yang jelas dan mudah dimengerti dan menawarkan pinjaman ke salah satu pelanggan kami yang Terapan, perusahaan, korporasi, dan segala jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor Real Estate. hubungi kami di e-mail kami: diamondfinanceinsurancecompany@gmail.com untuk rincian lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda ok
mrs junaina

Reply
Mrs. Judith
27/01/2015 21:30

Kami adalah sekelompok individu yang memberikan pinjaman serius dan cepat
tingkat tahunan sebesar 2% bunga sesuai dengan jumlah yang Anda
ingin * Keuangan
* Real Estat Pinjaman * Kredit Investasi Pinjaman * Auto * Utang
Margin Pinjaman * Konsolidasi * Kedua Mortgage * Pembelian Kembali kredit
* Personal Loan *, Anda dapat mengirimkan permintaan Anda untuk pinjaman ke
email: judithfranklinloanfirm@gmail.com

Terima Kasih

Reply
Augustina
29/01/2015 18:33

Dalam beberapa kata biarkan aku memberitahu Anda tentang pemberi pinjaman pinjaman yang sah, Ibu Sarah yang saya taugh sama dengan pencuri lain yang mengaku sebagai pemberi pinjaman, semoga Tuhan mengampuni semua. Semua saya diminta untuk membayar adalah biaya trasnfer pinjaman saya, pada awalnya saya takut dan merasa enggan tapi untuk mengejutkan terbesar saya, saya menerima pinjaman saya. Anda dapat menghubunginya melalui email-nya, sarahmantiwongloanhome@gmail.com

Reply
29/01/2015 21:43

Halo, saya Mrs susanne Lani, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email Hubungi kami melalui

Email: susanne.loancompany@gmail.com Terima kasih, kami berharap untuk prompt reply.

Masuk Mrs susanne Lani Email: susanne.loancompany@gmail.com

Reply
30/01/2015 04:45

Halo, apakah Anda membutuhkan pinjaman? jika YA hubungi kami melalui email: (excelservices.managementonline@gmail.com)

Reply
dina
31/01/2015 06:11

Saya baru mengisi strom token tapi beberapa menit setelah mengisi mati...terus dihidupin lagi. Kemudian 10menitan mati, terus sekitar 20menit mati lagi. Kenapa yah min?

Reply
diamond lauri
01/02/2015 03:28

Moshi Moshi,
Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya, Diamond lauri pemberi pinjaman kredit pribadi memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (diamondlauriloanfirm@gmail.co)

Reply
riky
02/02/2015 00:50

saya barusan beli listrik token dari atm. tapi kok gak ada nomor stroomnya di kertas?

Reply
Mrs Christiana
03/02/2015 15:34

PENAWARAN KREDIT UNTUK SEMUA (DAFTAR SEKARANG)

Apakah Anda seorang pebisnis atau wanita? Apakah Anda stres keuangan? uang yang Anda butuhkan untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memiliki pendapatan rendah dan sulit untuk mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan Lembaga Keuangan lainnya? Jawabannya ada di sini, Christiane Anderson Kantor Pinjaman adalah jawabannya. Kami menawarkan;

a) pinjaman pribadi, ekspansi bisnis.
b) Business Start-up dan pendidikan.
c) konsolidasi utang.
d) Pinjaman Uang keras.

Namun, metode kami menawarkan kemungkinan untuk menunjukkan kepada jumlah pinjaman yang dibutuhkan dan juga durasi Anda mampu untuk menyelesaikan pembayaran pinjaman dengan tingkat bunga 2%. Ini Memberikan kesempatan nyata untuk meningkatkan uang yang Anda butuhkan. Kandidat yang tertarik harus menghubungi kami melalui: christianadersonsloans@gmail.co I

Informasi Dibutuhkan meliputi;

1) Nama:
2) Negara:
3) alamat:
4) menyatakan:
5) Bahasa yang dipakai:
6) Umur:
7) Status perkawinan:
8) Pekerjaan:
9) Nomor telepon:
10) Saat berada di tempat kerja:
11) Pendapatan Bulanan:
12) kerabat dekat:
13) jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
14) Jangka waktu pinjaman:
15) Tujuan pinjaman:

CATATAN: Aplikasi untuk 18years dan di atas.........

Reply
05/02/2015 02:20

halo yang Anda mencari pinjaman mendesak untuk membayar utang Anda dan memulai bisnis dan membangun rumah dan untuk obat ???? di sini adalah sebuah perusahaan yang nyata yang dapat Anda percaya dan mengandalkan karena hari ini saya hanya bermodal pinjaman saya $ 180.000.00 karena sejak tahun saya telah mencari pinjaman di mana saya punya ditipu beberapa kali dan hari ini terakhir saya mendapat sebuah perusahaan bernama Mrs Stella Rene Kantor pinjaman mana saya menguangkan kredit saya hari ini jadi saya ingin membiarkan semua orang di negara saya Indonesia untuk mengetahui bahwa masih ada perusahaan Anda masih harus percaya dan pinjaman @ tingkat bunga 3% yang sangat bagus dan hari ini saya sudah mendapat i pinjaman saya telah membayar utang saya dan memulai bisnis di sini adalah Warsawa karena perusahaan ini dijamin dan bebas dari penipuan% 100 aman hari ini dan hari ini saya telah datang di forum terima kasih kepada Mrs Stella Rene untuk hal-hal besar yang telah dilakukan untuk saya dan keluarga saya dan di sini email di bawah ini (mrsstellareneloanfirm@hotmail.com) kontak email ini hari ini dan menerima pinjaman Anda hari ini dan juga membagikan kesaksian seperti saya sudah mulai hidup baru saya hari ini.

Mr Mersha

Reply
debra morgan
05/02/2015 14:37

Hello Am Mrs, Debra Morgan Am sah dan dapat diandalkan pemberi pinjaman kredit memberikan pinjaman
pada syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
$ 12.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. jika Anda
membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah bagi Anda untuk menghubungi saya secara langsung
di: morgandebra816l@gmail.com
Semoga Tuhan Memberkati.
Salam,
Mrs Debra morgan
Email: morgandebra816@gmail.com


Catatan: Semua balasan harus kirim ke: MORGANDEBRA816@GMAIL.COM

Reply
larry
09/02/2015 19:38

Moshi Moshi,
Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Mr, Larry coklat pemberi pinjaman kredit pribadi memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: larrybrowninvestment@gmail.com

Reply
Francis Johnson
11/02/2015 19:25

Moshi Moshi! Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk menyelesaikan tagihan Anda, Atau untuk menangani
beberapa tantangan keuangan? Atau Anda di luar sana mencari sumurMoshi Moshi! Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk menyelesaikan tagihan Anda, Atau untuk menangani
beberapa tantangan keuangan? Atau Anda di luar sana mencari sumur
menawarkan pinjaman rahasia untuk mendapatkan pinjaman? Di sini Anda tiba di keinginan Anda
Pintu yang diinginkan langkah. Di sini, di Francis Johnson Institute Pinjaman menawarkan pinjaman untuk orang dewasa juga sah minimal
usia 18 tahun ke atas, dengan tingkat bunga minimum serendah 2%,
Setiap tahun. Untuk mendapatkan informasi rinci lainnya, silahkan menempatkan kami dalam kontak melalui alamat email di bawah ini.
Corporativeloancompany@gmail.com
Silakan Anda harus Kepercayaan Layak.
Terima Kasih.
menawarkan pinjaman rahasia untuk mendapatkan pinjaman? Di sini Anda tiba di keinginan Anda
Pintu yang diinginkan langkah. Di sini, di Francis Johnson Institute Pinjaman menawarkan pinjaman untuk orang dewasa juga sah minimal
usia 18 tahun ke atas, dengan tingkat bunga minimum serendah 2%,
Setiap tahun. Untuk mendapatkan informasi rinci lainnya, silahkan menempatkan kami dalam kontak melalui alamat email di bawah ini.
Corporativeloancompany@gmail.com
Silakan Anda harus Kepercayaan Layak.
Terima Kasih.

Reply
Alexandra Esther
11/02/2015 20:36

Alexandra Esther fastservice adalah perusahaan pinjaman terkemuka di dunia. Kami mapan, dan selama bertahun-tahun kami telah mengembangkan pemahaman yang baik tentang kebutuhan pribadi Anda dan persyaratan. Kami menyediakan untuk pengobatan pelanggan kami dan menawarkan layanan yang profesional, ramah dan berkomitmen.
Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk ekspansi bisnis? Pinjaman untuk investasi baru? Pinjaman untuk melunasi utang jangka panjang dan tagihan. Cari lagi, alexandraestherloanltd @ fastservices.com menawarkan pinjaman dengan bunga rendah, non agunan. email kami melalui alexandraestherloanltd @ gmail, com atau alexandraestherloanltd@fastservice.com.
terima kasih.

Reply
fredrika
13/02/2015 04:43

Halo, nama saya Fredricka, seorang korban penipuan dari tangan pemberi pinjaman, saya telah scam semua yang 129 juta, karena saya butuh modal besar dari 500 juta, saya hampir mati, tidak ada tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan son..i saya tidak Mampu berdiri again..all hal ini terjadi September 2014, tidak semua sampai saya bertemu teman WHO memperkenalkan saya seorang ibu yang baik Mr Diana yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman dalam perusahaannya, ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih Semoga Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu Anda, bahwa mereka banyak scammers luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin cepat intervensi hanya mendaftar melalui Ibu Diana; melalui email. dianarobertloanfirm@accountant.com dan dianarobertloanfirm @ gmail.com, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; fredrikamikaela@yahoo.com untuk informasi perlu know.please dia satu-satunya tempat yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya .no Asuransi Tax.No untuk membayar for..Thank Anda

Reply
13/02/2015 08:46

Halo orang tercinta, saya Mrs Lopez Nuel, saya hanya ingin memberitahu Anda semua tahu bahwa saya seorang pemberi pinjaman pinjaman swasta yang menawarkan pinjaman ini sebesar 3% bunga rendah jadi jika Anda berada di luar sana membutuhkan pinjaman dari alasan keuangan sama sekali , maka Anda harus menghubungi kami di Via (lopeznuel@outlook.com) untuk info lebih lanjut tentang transaksi dana pinjaman ini

Salam Hormat
Mrs Lopez Nuel

Reply
Rebecca
15/02/2015 13:58

Kami adalah organisasi yang dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan
bantuan, seperti bantuan keuangan. Jadi, jika Anda akan melalui keuangan
masalah jika Anda memiliki kekacauan finansial dan Anda perlu dana untuk
memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar
tagihan, memulai bisnis yang baik, atau Anda merasa sulit
mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini melalui e - email
rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com
  "Jadi, jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja,
Anda disarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..

Nama Anda: ______________________
Alamat Anda: ____________________
Negara Anda: ____________________
Tugas Anda: __________________
Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: ______________
Jangka waktu pinjaman: ____________________
Penghasilan bulanan: __________________
Nomor Handphone: ________________
Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________
Jika Anda telah mengajukan pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur? ...

Bertindak cepat dan keluar dari tekanan keuangan, berantakan, dan tantangan
hubungi RebeccaWilliamsLoanFirm hari ini melalui e - mail:
rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

Reply
stacy
15/02/2015 14:15

Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, mobil
Pinjaman, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, usaha
modal, dll .. Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau keuangan
lembaga untuk satu atau lebih reasons.You di tempat yang tepat untuk
solusi pinjaman Anda! Saya pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada
perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau
2%. Bunga. Silahkan hubungi kami melalui email:
financialfutureloanfirm@gmail.com
financialfutureloanfirm@outlook.com

terima kasih,
mrs Stacy

Reply
Mrs Janet
15/02/2015 19:16

Moshi Moshi,
Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Janetr Robort, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi kami hari ini melalui e-mail di janetrobort@gmail.com

Reply
Mrs Jennifer
16/02/2015 04:51

Am Mrs Jennifer, pemberi pinjaman pinjaman pribadi. kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga 2% per tahun dari EUR 100,000,000,00. Yang 500,000,000,00.in ke mata uang Anda membutuhkan pinjaman. Dengan pembiayaan proyek 100% aman dan pinjaman tanpa jaminan yang tersedia. kita dijamin untuk memberikan layanan keuangan kepada banyak klien kami di seluruh dunia. Dengan pinjaman paket tolol, pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam sesegera mungkin. kami beroperasi dengan Persyaratan yang jelas dan mudah dimengerti dan menawarkan pinjaman ke salah satu pelanggan kami yang Terapan, perusahaan, korporasi, dan segala jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor Real Estate. hubungi kami di e-mail kami: jenniferdawsonloanfirm@gmail.com untuk rincian lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda ok.
mrs Jennifer

Reply
Rebecca
17/02/2015 13:36

Kami adalah organisasi yang dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan
bantuan, seperti bantuan keuangan. Jadi, jika Anda akan melalui keuangan
masalah jika Anda memiliki kekacauan finansial dan Anda perlu dana untuk
memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar
tagihan, memulai bisnis yang baik, atau Anda merasa sulit
mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini melalui e - email
rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com
  "Jadi, jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja,
Anda disarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..

Nama Anda: ______________________
Alamat Anda: ____________________
Negara Anda: ____________________
Tugas Anda: __________________
Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: ______________
Jangka waktu pinjaman: ____________________
Penghasilan bulanan: __________________
Nomor Handphone: ________________
Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________
Jika Anda telah mengajukan pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur? ...

Bertindak cepat dan keluar dari tekanan keuangan, berantakan, dan tantangan
hubungi RebeccaWilliamsLoanFirm hari ini melalui e - mail:
rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

Reply
Ahmad
17/02/2015 19:09

Halo Setiap Satu, nama saya Baktiono Ahmad Dari Indonesia, aku cepat-cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan semua Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli, saya ingin geser kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman Legit dan nyata yang telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internet, aku kehilangan begitu banyak uang dengan membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan pinjaman saya. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan scammed sejumlah pelukan uang
tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman kredit legit secara online yang tidak akan menambah rasa sakit saya, maka saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita bahas tentang masalah dan kesimpulan kami dia mengatakan kepada saya tentang Wanita yang disebut Mrs Jeanne Roland yang merupakan CEO dari Jeanne Roland Perusahaan Kredit. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp320,000,000) dengan tingkat bunga rendah dari 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan di mana dibuat mengenai transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman adalah disetorkan ke bank saya. Jadi saya ingin saran salah satu membutuhkan pinjaman untuk cepat menghubungi dia sekarang emailnya di jeanne.loanfirm@gmail.com atau jeanne.loanfirm@financier.com. Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini saya berdoa agar Tuhan akan memberkatinya untuk hal yang baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di baktionoahmad@gmail.com untuk info lebih lanjut.

Reply
divine joan
17/02/2015 21:33

Moshi Moshi,
Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya, Divine Joan pemberi pinjaman kredit pribadi memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (freedomhometrusth@gmail.com)

Reply
kcee smith
18/02/2015 07:07

Selamat Datang di Kcee Pinjaman Dunia
(A layanan pribadi untuk semua kebutuhan keuangan Anda) Kcee Pinjaman Dunia Kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga yang sangat rendah 2%, kami menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman konsolidasi utang, modal ventura, pinjaman bisnis, pinjaman pendidikan, pinjaman hipotek dan pinjaman untuk alasan apapun dan kebutuhan mendesak !. dengan durasi maksimal 30 years.Have Anda pernah ditolak oleh bank Anda? Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memiliki tagihan yang belum dibayar? kau berhutang? Apakah perlu untuk memulai bisnis? Khawatir tidak lebih karena kami berada di sini untuk memberikan bunga kredit yang rendah. Pinjaman kami berkisar antara $ 1.000 USD (seribu dollar Amerika Serikat) $ 50, 000,000.00. (Lima puluh juta rupiah). Kami juga membayar di USA USD dan Euro !!

Jika Anda tertarik silahkan hubungi kami dengan Email ini: KCEELOANS@OUTLOOK.COM

Reply
fredrika
20/02/2015 19:23

nama saya Fredrika saya hanya penerima manfaat dari Diana Kantor Kredit. Saya menghubungi Ibu Diana ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan dia membantu saya tanpa mengeluh. saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 10 jam.
Seseorang memperkenalkan Ibu Diana kepada saya dan mengirim saya email-nya, saya menghubungi dia dan dia juga meminta saya untuk membayar biaya pendaftaran yang saya ditolak membayar karena saya telah menghabiskan lebih dari 129, namun kemudian diyakinkan oleh orang yang memberi saya email nya. Jadi saya membayar biaya pendaftaran. Itu hanya harapan terakhir saya tapi saya tidak punya pilihan selain untuk membayar uang setelah saya yakin bahwa saya akan mendapatkan pinjaman saya beberapa jam kemudian.
Hormat kami berbicara, saya takut, tapi saya kemudian mendapat pinjaman saya dikirim ke rekening saya setelah semua stres.
Aku tidak percaya mata saya ketika saya melihat uang di rekening bank saya.
Jadi hanya menghubungi dia, percaya padanya dan melakukan apa pun yang dia ingin Anda lakukan. Dan jangan lupa untuk membalas email-nya segera.
Menghubunginya melalui email nya dianarobertloanfirm@gmail.com atau dianarobertloanfirm@accountant.com, saya tahu banyak dari Anda yang membutuhkan uang telah melihat hal semacam ini sebelumnya. tapi cantact saya untuk informasi lebih lanjut melalui email ini: fredrikamikaela@yahoo.com

Reply
Isman Rasyidin
20/02/2015 20:11

salam teman, saya punya kabar baik untuk berbagi. silahkan bergabung dengan saya untuk menjadi bahagia. Aku baru saja pinjaman dari organisasi internasional pinjaman islamic sah. Ini adalah bagaimana saya mendapat kontak mereka. Aku melihat kesaksian dari salah satu Mrs mimosa Wijayanti dari Indonesia pada forum ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari mereka dan dia memberikan email mereka kepada semua orang (frb228815@gmail.com) Jadi saya segera email mereka dan mereka menanggapi email saya. Mereka meminta saya untuk mendapatkan ikatan asuransi PPI karena saya meminta untuk tidak agunan pinjaman tanpa jaminan. Jadi saya mengikuti saran dari mimosa Wijayanti dan diasuransikan pinjaman saya. Jujur, awalnya saya begitu banyak takut karena saya telah kehilangan uang saya untuk scam sebelumnya. Tapi, saya terkejut bahwa kurang dari 48 jam setelah, pinjaman dari $ 65.000 dolar amerika serikat i diterapkan untuk benar-benar ditransfer ke rekening saya. Seluruh proses itu sederhana. Tidak ada biaya tersembunyi. Tidak ada jaminan yang diperlukan dari saya. sampai saat ini, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar. Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hati saya dipenuhi dengan sukacita. Saran saya yang sederhana untuk semua orang yang mencari tempat yang tulus untuk mendapatkan pinjaman mendesak yang sah untuk memulai sebuah bisnis atau mendanai proyek adalah untuk mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda juga akan mengejutkan cara saya terkejut. Saya ingin terutama terima mimosa Wijayanti untuk menyediakan kontak mereka di forum ini. Dan jika Anda menghubungi mereka dan juga mendapatkan pinjaman dari mereka, silakan menyebarkan kabar baik ini sehingga orang lain juga bisa mendapatkan keuntungan. Terima kasih.

Reply
Rebecca
21/02/2015 14:14

Kami adalah organisasi yang dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan
Bantuan, Seperti Bantuan Keuangan. Jadi, jika Anda akan melalui keuangan
masalah jika Anda memiliki kekacauan keuangan dan Salvage dana untuk
memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar
tagihan, memulai bisnis yang baik, atau Anda Cari Sulit
Mendapatkan Kredit Modal Dari bank lokal, hubungi kami hari ini melalui e - email
rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com
 "Jadi, jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja,
Anda disarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..

Nama Anda: ______________________
Alamat Anda: ____________________
Negara Anda: ____________________
Komputer anda __________________
Jumlah pinjaman yang diperlukan: ______________
Jangka waktu pinjaman: ____________________
Penghasilan bulanan: __________________
Nomor Handphone: ________________
Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________
Jika Anda Memiliki Filed pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur? ...

Bertindak cepat dan keluar dari tekanan keuangan, berantakan, dan tantangan
hubungi RebeccaWilliamsLoanFirm hari ini oleh e - mail:
rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

Reply
26/02/2015 02:04

Moshi Moshi,
Isi Anda kekhawatiran keuangan hari ini: Anda bisa tersenyum dengan wanita yang takut akan Allah ini, saya mendapat pinjaman dari € 106.000 dan dua rekan saya menerima pinjaman dari orang itu tanpa masalah atau kekecewaan. Saya menyarankan Anda untuk tidak memilih orang yang salah, jika Anda benar-benar mengajukan permohonan pinjaman uang untuk proyek Anda dan lainnya. Saya mempublikasikan pesan ini karena Mrs. Henly Saya merasa senang dengan pinjaman yang saya terima darinya. Melalui seorang teman saya bertemu wanita ini kehormatan dan Allah wanita takut yang membantu saya mendapatkan dana pinjaman ini untuk mengedit hidup saya, jadi saya sarankan Anda harus menyenangkan kontak dan bertemu Ibu Henly untuk membantu Anda untuk layanan yang Anda memintanya . Alamat email kontak nya: Henlyomerloanfirm@hotmail.com

Reply
joyce
26/02/2015 15:46

Kami adalah organisasi yang dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan
bantuan, seperti bantuan keuangan. Jadi, jika Anda akan melalui keuangan
masalah jika Anda memiliki kekacauan finansial dan Anda perlu dana untuk
memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar
tagihan, memulai bisnis yang baik, atau Anda merasa sulit
mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini melalui e - email
joycerolandloancompany@gmail.com
 "Jadi, jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja,
Anda disarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..

Nama Anda: ______________________
Alamat Anda: ____________________
Negara Anda: ____________________
Tugas Anda: __________________
Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: ______________
Jangka waktu pinjaman: ____________________
Penghasilan bulanan: __________________
Nomor Handphone: ________________
Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________
Jika Anda telah mengajukan pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur? ...

Bertindak cepat dan keluar dari tekanan keuangan, berantakan, dan tantangan
hubungi JoyceRolanLoanCompany hari ini melalui e - mail:
joycerolandloancompany@gmail.com

Reply
mrs. judith
27/02/2015 15:01

Kami adalah sekelompok individu yang memberikan pinjaman serius dan cepat
tingkat tahunan sebesar 2% bunga sesuai dengan jumlah yang Anda
ingin * Keuangan
* Real Estat Pinjaman * Kredit Investasi Pinjaman * Auto * Utang
Margin Pinjaman * Konsolidasi * Kedua Mortgage * Pembelian Kembali kredit
* Personal Loan *, Anda dapat mengirimkan permintaan Anda untuk pinjaman ke
email: judithfranklinloanfirm@gmail.com

Terima Kasih

Reply
barry hamilton
02/03/2015 08:05

Apakah Andari Seorang pebisnis ATAU wanita? Apakah Andari hearts kekacauan Keuangan ATAU melakukan Andari Membutuhkan dana UNTUK memulai Bisnis Andari Sendiri? Perlu UNTUK membayar Pinjaman Hutang mereka ATAU membayar Tagihan Andari ATAU memulai Bisnis yang Baik? Apakah nama dan Kembali memiliki SKOR Kredit Yang Rendah Dan Andari akan merasa Sulit UNTUK mendapatkan Pinjaman modal Dari Bank / Lembaga Keuangan Lokal Lainnya? Andari Perlu Satu
Pinjaman ATAU Manulife UNTUK Alasan apapun Seperti: Email: barryhamiltonfunds@yahoo.com

a) Personal Loan, Ekspansi Bisnis,
b) Business Start-up, Pendidikan,
c) card center Utang,
d) Keras Pinjaman Uang

Kami menawarkan Pinjaman pãda Tingkat bunga Dari Rendah 3% dan DENGAN berbicara tentang jaminan Dan TIDAK Agunan, kami menawarkan Pinjaman pribadi, Pinjaman card center Utang, modal ventura modal, bisnis Pinjaman, Pinjaman Pendidikan, hipotek ATAU Pinjaman UNTUK Alasan apapun ".

Namun, menggunakan metoda Kami menawarkan kemungkinan UNTUK menentukan Jangka Waktu Pinjaman Yang Dibutuhkan Dan JUGA durasi Andari Mampu membelinya, memberikan kesempatan Andari Nyata mendapatkan dana Yang Andari butuhkan!

Hubungi kami melalui E-mail: barryhamiltonfunds@yahoo.com

Reply
barry hamilton
02/03/2015 08:05

Apakah Andari Seorang pebisnis ATAU wanita? Apakah Andari hearts kekacauan Keuangan ATAU melakukan Andari Membutuhkan dana UNTUK memulai Bisnis Andari Sendiri? Perlu UNTUK membayar Pinjaman Hutang mereka ATAU membayar Tagihan Andari ATAU memulai Bisnis yang Baik? Apakah nama dan Kembali memiliki SKOR Kredit Yang Rendah Dan Andari akan merasa Sulit UNTUK mendapatkan Pinjaman modal Dari Bank / Lembaga Keuangan Lokal Lainnya? Andari Perlu Satu
Pinjaman ATAU Manulife UNTUK Alasan apapun Seperti: Email: barryhamiltonfunds@yahoo.com

a) Personal Loan, Ekspansi Bisnis,
b) Business Start-up, Pendidikan,
c) card center Utang,
d) Keras Pinjaman Uang

Kami menawarkan Pinjaman pãda Tingkat bunga Dari Rendah 3% dan DENGAN berbicara tentang jaminan Dan TIDAK Agunan, kami menawarkan Pinjaman pribadi, Pinjaman card center Utang, modal ventura modal, bisnis Pinjaman, Pinjaman Pendidikan, hipotek ATAU Pinjaman UNTUK Alasan apapun ".

Namun, menggunakan metoda Kami menawarkan kemungkinan UNTUK menentukan Jangka Waktu Pinjaman Yang Dibutuhkan Dan JUGA durasi Andari Mampu membelinya, memberikan kesempatan Andari Nyata mendapatkan dana Yang Andari butuhkan!

Hubungi kami melalui E-mail: barryhamiltonfunds@yahoo.com

Reply
Aanjay
02/03/2015 17:16

Halo semuanya. saya Aanjay Rara, dan saya ingin membiarkan semua orang di sini tahu bahwa ada begitu banyak lender pinjaman palsu di situs ini. hampir semua pemberi pinjaman kredit di sini adalah semua palsu dan penipuan. Anda harus sangat berhati-hati sehingga Anda tidak akan jatuh korban. Saya telah scammed berkali-kali oleh pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda di sini di situs ini. jadi saya tidak ingin orang dari Anda jatuh korban seperti saya lakukan, mereka adalah orang-orang yang sangat jahat dan kejam. mereka akan meminta Anda untuk Regiatration, Transfer, biaya asuransi dan setelah Anda melakukan pembayaran Anda tidak akan mendapatkan pinjaman Anda. seorang teman saya memperkenalkan saya ke pemberi pinjaman kredit legit dan benar, seorang wanita takut akan Allah yang memiliki hati yang baik untuk membantu orang-orang dari krisis keuangan mereka, dia adalah salah satu yang membantu saya setelah saya telah scammed beberapa kali. saya menghubungi Jeanne Roland dan saya mendapat pinjaman saya dari dia hanya dengan registrasi dan tidak lebih. ia dipindahkan pinjaman saya ke rekening saya dalam waktu kurang dari 4 jam setelah saya mendaftar dengan perusahaan mereka. Aku harus membuat kesaksian ini untuk semua orang Indonesia di sini sehingga Anda tidak akan tertipu. jika Anda membutuhkan pinjaman kontak beter Ibu Jeanne Roland dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dengan hanya registrasi dan itu semua, email nya jeanne.loanfirm@gmail.com atau jeanne.loanfirm@financier.com .... Anda masih bisa kontak saya untuk informasi lebih lanjut, email saya adalah aanjayrara2015@gmail.com.

Reply
mrs joyce
03/03/2015 22:09

Aku joyce meyer. pemberi pinjaman pinjaman pribadi, yang meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari bank karena nilai kredit yang rendah, pinjaman usaha, pinjaman pendidikan, kredit mobil, kredit rumah, kredit perusahaan dan banyak lagi, atau Anda ingin membayar utang atau biaya, atau sebelum Anda telah scammed oleh pemberi pinjaman uang palsu? Selamat Anda sekarang berada di tempat yang tepat, pinjaman kelompok perusahaan asuransi berlian yang handal, yang menyediakan pinjaman pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%, kami datang untuk mengakhiri semua masalah. kita menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan rahasia dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: joycemeyerloanfirm@gmail.com
Banyak cinta,
Ibu Joyce

Reply
kasih bambang
04/03/2015 16:02

Halo Setiap Satu, I LOVE nama Bambang dari Indonesia, aku cepat-cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli, saya ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman dan pinjaman Legit nyata yang telah mengubah hidup saya rahmat rumput, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt , aku kehilangan begitu banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan pinjaman saya. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan scammed sejumlah senjata uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman kredit legit online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi Aku memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mrs Cahya Kirana yang merupakan CEO dari Cahya Kantor Kredit Kirana. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp320,000,000) dengan tingkat bunga rendah dari 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan yang dibuat tentang pengalihan kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman disimpan ke bank saya. Jadi saya ingin saran salah satu kebutuhan pinjaman dengan cepat menghubungi dia sekarang email di cahya.creditfirm@gmail.com Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan di saya hidup. Anda juga dapat menghubungi saya di kasihbambang2012@gmail.com untuk info lebih lanjut.

Reply
Aanjay
05/03/2015 20:29

Halo semua, saya mengirimkan pesan ini sehubungan dengan kesaksian saya dibuat sebelumnya. beberapa teman saya dan orang-orang yang saya bertemu baru-baru ini mengatakan kepada saya bagaimana mereka tertipu dan scammed di situs ini karena mereka mencari pinjaman dari lender ini pinjaman palsu. Hal ini menyentuh saya sehingga orang masih jatuh untuk semua ini pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet. silakan i dont ingin masyarakat Indonesia menderita semua orang palsu ini. satu-satunya pemberi pinjaman yang benar di sini di situs ini adalah Mrs Jeanne Roland. saya telah mencoba mereka semua dan saya telah menyelidiki mereka bahwa mereka semua dari Nigeria. Tapi Mrs Jeanne Roland adalah satu-satunya Nigeria benar ditugaskan untuk memberikan pinjaman kepada orang-orang di luar Nigeria. jadi harap berhati-hati dan jangan pernah menghubungi siapapun di sini bahwa Anda memerlukan pinjaman, mereka akan meminta Anda untuk membayar uang untuk semua proses dan masih Anda tidak akan mendapatkan pinjaman Anda. Mrs Jeanne hanya akan meminta Anda untuk membayar biaya pendaftaran dan setelah itu Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dikirim langsung ke rekening Anda dari kantor pusat mereka di London (Barclays Bank). Anda harus sangat berhati-hati teman-teman dan keluarga. saya adalah korban kepada mereka sebelum saya bertemu Mrs Jeanne Roland dan saya mendapat pinjaman saya dari perusahaannya. hubungi Ibu Jeanne Roland sekarang dan mendapatkan pinjaman Anda, email nya jeanne.loanfirm@gmail.com atau jeanne.loanfirm@financier.com. Anda masih dapat menghubungi saya di email saya untuk informasi lebih lanjut di aanjayrara2015@gmail.com ... Tuhan membantu Anda dari tangan penipuan dan Tuhan memberkati Mrs Jeanne untuk pekerjaan baik dia lakukan.

Reply
Mr Luis Carlos
06/03/2015 15:35

Moshi Moshi,

Untuk benar memperkenalkan diri, saya Mr Luis Carlos pemberi pinjaman pribadi saya memberikan pinjaman dengan bunga 3%. Ini adalah kesempatan keuangan di
pintu Anda langkah, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat Anda. Ada banyak di luar ada mencari peluang keuangan atau bantuan seluruh
tempat dan masih namun mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah
peluang keuangan di depan pintu Anda langkah dan dengan demikian Anda tidak mampu
melewatkan kesempatan ini. Layanan ini membuat kedua individu, perusahaan, pria dan wanita bisnis. Jumlah pinjaman berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email: luiscarlos@blumail.org

INFORMASI PERTAMA YANG DIPERLUKAN

Nama Lengkap:
Personal Nomor Telepon:
negara:
alamat:
negara:
Umur:
Apakah Anda sudah menerapkan sebelumnya ?:
Status Perkawinan:
Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman:
Durasi Pinjaman:
pekerjaan:
Penghasilan bulanan:

Saya dengan senang hati menunggu respon cepat Anda,

Salam Hangat,

Mr Luis Carlos

Reply
Anita
10/03/2015 19:32

Apakah Anda pernah mencari bantuan keuangan mendesak? Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk membayar tagihan dan utang yang ada? Anda mencari bisnis rumah dan pinjaman pribadi, hubungi kami sekarang dengan info di bawah ini.

Nama Anda:
negara:
Jumlah Pinjaman:
lama waktu:
pekerjaan:
Tujuan dari pinjaman?
Nomor Telepon:

Catatan: Semua tanggapan harus maju Hubungi kami sekarang melalui: anitacharlesloancompany@gmail.com atau anitacharlesloancompany@mail.com Terima kasih sudah datang.

Reply
Mrs Juliet Brown
11/03/2015 15:57

Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, mobil
Pinjaman, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, usaha
modal, dll .. Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau keuangan
lembaga untuk satu atau lebih reasons.You di tempat yang tepat untuk
solusi pinjaman Anda! Saya pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada
perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau
2%. Bunga. Silahkan hubungi kami melalui email hapyhomeloanfirm@gmail.com
terima kasih,
Mrs juliet coklat

Reply
judith
14/03/2015 21:26

Kami adalah sekelompok individu yang memberikan pinjaman serius dan cepat
tingkat tahunan sebesar 2% bunga sesuai dengan jumlah yang Anda
ingin * Keuangan
* Real Estat Pinjaman * Kredit Investasi Pinjaman * Auto * Utang
Margin Pinjaman * Konsolidasi * Kedua Mortgage * Pembelian Kembali kredit
* Personal Loan *, Anda dapat mengirimkan permintaan Anda untuk pinjaman ke
email: judithfranklinloanfirm@gmail.com

Terima Kasih

Reply
16/03/2015 18:26

Aku Christina Mills dengan nama. Saya tinggal di Swedi, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada scammers everywhere.Few bulan yang lalu saya secara finansial tegang, dan karena putus asa saya saya scammed oleh beberapa lender online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mr Peter Jackson yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari € 85.000 di bawah 2 jam tanpa stres. Jika Anda membutuhkan jenis pinjaman hanya hubungi dia sekarang melalui: peterjacksonloan001@outlook.com Saya menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman karena neraka aku melewati di tangan orang-orang pemberi pinjaman penipuan. Dan saya tidak ingin bahkan musuh saya melewati neraka seperti yang saya melewati di tangan orang-orang pemberi pinjaman secara online penipuan, saya juga akan ingin Anda untuk membantu saya menyampaikan informasi ini kepada orang lain yang juga membutuhkan pinjaman setelah Anda juga menerima pinjaman Anda dari Mr. Peter Jackson, saya berdoa agar Tuhan harus memberinya umur panjang.
Tuhan memberkati dia selamanya.
Christina Mills
Kesaksian tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya

Reply
Setiabudi Almed
16/03/2015 19:49

Halo, nama saya Setiabudi, seorang korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya telah penipuan semua paling Rp29,000,000 karena saya butuh modal besar Rp50.000.000 ribu, saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, saya bisnis hancur dalam proses saya kehilangan anak saya .. saya tidak bisa berdiri again..all hal ini terjadi Desember 2014, tidak semua sampai saya mearnt seorang teman yang memperkenalkan saya kepada ibu yang baik Mrs Alexandra yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, Semoga Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin hanya cepat mendaftar melalui Ibu Alexandra melalui email: alexandraestherloanltd@gmail.com atau alexandraestherfastservice@cash4u.com, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com untuk informasi yang perlu Anda ketahui. silahkan dia satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya. Tidak ada pajak. Tidak ada asuransi untuk membayar.
Terima kasih.

Reply
Mrs Mary
16/03/2015 22:57

semoga damai Tuhan bersama Anda.
Apakah Anda seorang pebisnis atau wanita? Apakah Anda dalam setiap
tekanan keuangan atau apakah Anda perlu dana untuk memulai
bisnis Anda sendiri?
a) pinjaman pribadi, ekspansi bisnis.
b) memulai bisnis dan pendidikan.
c) Hutang konsolidasi.
Nama: ..........................................
Negara: .........................................
Alamat: ..........................................
Status Perkawinan: .......................................
Hubungan Seks: ................................................ ...
Umur ................................................. ....
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .........................
Durasi Pinjaman: ...................................
Personal Nomer HP: .......................
bulanan
Penghasilan: .....................................
Terima kasih Dan Memberkati Tuhan
email: marycoleloanscompany@gmail.com

Reply
sir joel williams
18/03/2015 07:33

Adakah anda Perlu pinjaman kredit kewangan yang mendesak?
* Pemindahan Sangat cepat dan segera kepada akaun bank anda
* Bayaran balik bermula lapan bulan selepas anda mendapat wang
akaun bank
* Kadar faedah yang rendah sebanyak 2%
* Bayaran balik jangka panjang (1-30 tahun) Panjang
* Syarat-syarat pinjaman yang fleksibel dan bayaran bulanan
*. Berapa lama masa yang diambil untuk membiayai? Selepas mengemukakan permohonan pinjaman
Anda boleh mengharapkan jawapan awal kurang daripada 24 jam
pembiayaan dalam 72-96 jam selepas menerima maklumat yang mereka perlukan
daripada anda.

Hubungi sah dan syarikat amanah berlesen yang dibenarkan
bahawa bantuan kewangan kepada negara-negara lain.
Untuk maklumat dan pinjaman lebih permohonan membentuk perniagaan bersama, melalui

e-mel: cashfirmarena@gmail.com

SIR EVA Demeter
Ketua Pengarah
CASHFIRM

Reply
TRUST FUNDS
18/03/2015 13:22

Hello pemohon sayang saya Encik Stephen Brown dengan nama dan i am pemilik Amanah Dana Dunia Pinjaman Syarikat. Sebagai penghormatan kepada perbuatan besar saya, saya akan suka anda tahu bahawa saya memberi semua jenis pinjaman yang anda pernah dapat memikirkan hanya dalam kadar faedah yang rendah sebanyak 3%. Cepat sekarang dan memohon pinjaman mendesak anda supaya kita akan mendapat pinjaman anda berjalan. Hubungi kami hari ini di: trustfunds402@yahoo.com Memohon pinjaman anda hari ini dan mendapatkannya secepat yang anda mahu ia. * STEPHEN BROWN *

Reply
Mr.Richard
20/03/2015 22:56

Anda tidak perlu pinjaman mendesak untuk mengatasi kebutuhan keuangan Anda. Kami menawarkan pinjaman mulai dari 5,000.00 ke 250,000,000.00. Max, kita dapat diandalkan, efisien, cepat dan dinamis, dengan tidak ada pemeriksaan kredit dan 100% dijamin pinjaman dari luar negeri selama seluruh periode sini. Kami juga mengeluarkan pinjaman dalam euro, pound dan nilai tukar dolar dari semua pinjaman adalah 2% jika Anda tertarik kembali kepada kami. fredrickrichardloans@gmail.com dengan informasi berikut: Nama Anda: Negara: Kota: Alamat: Nomor disyaratkan: Waktu: Umur: Jenis Kelamin: Pekerjaan: Telepon tidak: thanks Mr.Richard

Reply
klay thompson
21/03/2015 14:14

Moshi Moshi

Mengajukan pinjaman adalah cara cepat dan mudah untuk membayar tagihan dan memulai pembiayaan proyek baru dengan suku bunga yang lebih dari 3% tidak, hubungi kami hari ini di: klayfirm11@blumail.org. Ini membutuhkan pinjaman menawarkan pinjaman minimum kami adalah $ 1,000.00 seleksi meminjam uang Saya seorang pemberi pinjaman bersertifikat Legit dan pendaftaran, silahkan hubungi kami hari ini, jika Anda memiliki. tertarik untuk memperoleh pinjaman, hubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang proses kredit, proses seperti kondisi kredit dan kondisi dan bagaimana pinjaman akan ditransfer ke Anda. Aku membutuhkan respon mendesak Anda jika Anda tertarik.

Reply
Laima Jelena
21/03/2015 21:23

Halo, nama saya Laima, saya adalah korban penipuan di tangan pemberi pinjaman penipuan Aku punya semua yang banyak 27million, karena saya butuh modal besar dari 140 juta, saya hampir mati, ada makanan untuk memberi makan anak-anak saya, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan suami saya. . Aku tidak tahan lagi .. semua ini terjadi Desember 2014, tidak semua sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke seorang ibu yang baik Mrs Alexandra yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman dalam perusahaannya, ibu yang baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini terima kasih dan Allah terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu Anda orang Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin cepat mendaftar hanya melalui ibu Alexandra, melalui email. alexandraestherloanltd@gmail.com
atau alexandraestherfastservice@cash4u.com,
Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; laimajelena@gmail.com com untuk mendapatkan informasi atau menyarankan Anda perlu tahu. silahkan Dia adalah satu-satunya tempat yang handal dan terpercaya yang saya tahu. Tidak ada pajak. Tidak ada asuransi untuk membayar .Terima kasih

Reply
Joyce
23/03/2015 15:23

Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis? Membutuhkan
Pinjaman untuk melunasi tagihan Anda? Saat ini kami menawarkan
pinjaman pendidikan, pinjaman usaha, pinjaman rumah, kredit pertanian,
pinjaman pribadi, kredit mobil, dll Jika Anda perlu
menyatakan minat Anda pada pinjaman, sehingga kita bisa
mengirim informasi lebih lanjut kepada Anda.


Hubungi kami melalui e-mail joycerolandloancompany@gmail.com

Reply
Ikmaludin Husnah
25/03/2015 01:09

Aku harus bersaksi tentang perbuatan baik Ibu Amanda Amanda Perusahaan Kredit.
Saya tidak pernah berpikir saya akan sepanjang hidup saya bertemu seseorang seperti Ibu Amanda. Dia adalah permata yang langka. Saya Husnah dan saya meluangkan waktu saya untuk bersaksi tentang Ibu Amanda karena dia akhirnya menawarkan apa tidak ada orang lain bisa.
Saya dan suami saya masuk ke utang yang sangat besar dengan debitur dan Bank dan kita mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang dan berakhir meninggalkan kami pecah sampai saya datang di kontak dengan Ibu Amanda, Dia menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya takut akan berakhir seperti pinjaman perusahaan lain saya telah menemukan tapi dia tidak seperti mereka. Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman.
Hubungi Ibu Amanda melalui salah satu email berikut.
amandarichardssonloanfirm@gmail.com, amandaloan@qualityservice.com, amandaloanfirm@cash4u.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut ikmahusnah@gmail.com

Reply
mrs laura
26/03/2015 11:37

Moshi Moshi
Saya Mrs Laura Rodriguez CEO Laura Pinjaman Perusahaan, A pemberi pinjaman kredit pribadi yang terdaftar dan sah. Kami memberikan jasa keuangan (PINJAMAN) dan kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2% ke keuangan cacat, individu, perusahaan, industri, perusahaan dan orang-orang dalam masyarakat. Dan juga mensponsori Anda untuk melepaskan bakat Anda dan mencapai tujuan Anda, kami memberikan pinjaman mulai dari $ 2000 dan di atas ... Kami siap memenuhi kebutuhan Anda, dan bagaimana Anda bisa mendapatkan pinjaman ini secara online dan akses account online. Hubungi kami melalui Email: lauraloancompany@gmail.com

Reply
Silva Walter
26/03/2015 17:44

Silva Walter Pinjaman perusahaan adalah salah satu perusahaan pinjaman independen terkemuka di seluruh dunia. Kami mapan dan selama bertahun-tahun telah mengembangkan pemahaman yang baik tentang kebutuhan dan kebutuhan individu. Kami berkomitmen untuk memperlakukan pelanggan kami secara adil dan menawarkan layanan yang profesional, ramah dan membantu. Prosedur kami dirancang untuk cocok Anda, untuk memastikan bahwa kami menawarkan produk yang sesuai dengan kondisi Anda, formalitas dikurangi seminimal mungkin, dan bersama-sama dengan pendekatan kami fleksibel untuk masing-masing program, pastikan Anda menyelesaikan permintaan pinjaman Anda. Kami telah membantu pelanggan mengubah dan memperbaiki kehidupan mereka selama lebih dari 47 tahun dan kami benar-benar independen, kita berada dalam posisi yang unik untuk menawarkan berbagai pinjaman untuk semua jenis bisnis dan individu. Tujuan kami adalah untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda dan kepuasan Anda sangat penting bagi kami. Itulah sebabnya kita harus memberikan pinjaman dengan suku bunga 2%, silakan kembali ke kami hari ini jika Anda tertarik dengan layanan kami.
E-mail: silvawalter.loanfirm@gmail.com

Reply
MIKE LARRY KREDIT FIRM WORLD WIDE INC
29/03/2015 01:31

MIKE LARRY KREDIT FIRM WORLD WIDE INC.
Ich bin Mr. Mike Larry, eine seriöse, rechtmäßig und akkreditierte Geld Kreditgeber Unternehmen. Ich Darlehen Geld aus, um Menschen, die haben eine finanzielle Unterstützung bei Nenn 3%. Haben Sie schlechte Kredit haben, oder Sie brauchen Geld, um Rechnungen zu bezahlen haben? Ich möchte ESTA Medium nutzen, um Ihnen mitzuteilen, dass ich zuverlässige Empfänger Hilfe, wie ich bin froh, Ihnen ein Darlehen anbieten zu können. Keine Bonitätsprüfung, 100% garantiert. Email: (mikelarryloanfirmworldwide@yahoo.com)

Hinweis: Wir begrüßen nur ernste Gesinnten. Wenn Sie nicht um echtes antworten Sie nicht uns, weil wir legitime Darlehen und bereit, für den tatsächlichen und ernsthaften Menschen zu finanzieren.

Holen Sie sich bei uns mit der folgenden, wenn Sie interessiert sind:
Vollständiger Name:
Land:
Telefonnummer:
Betrag als Darlehen benötigt:
Dauer der Ausleihe:
Geschlecht:
Beruf:

Sobald wir Ihre E-Mail: Sollen wir senden Ihnen unsere Kreditkonditionen für die Verfahren. auf unsere Mailing-Box (mikelarryloanfirmworldwide@yahoo.com)

Mr. Mike Larry
Geschäftsführer

Reply
theresa
29/03/2015 19:25

Ibu theresa saya, pemberi pinjaman pinjaman "Managing Director
Solusi pinjaman, saya bersedia untuk meminjamkan pinjaman dengan tingkat bunga
1%, Kami menawarkan pinjaman kepada badan-badan komersial dan swasta mulai dari
$ 6.000 sampai maksimal sebesar $ 10 juta dengan jangka waktu 1 sampai 25
tahun, Kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dan tidak ada pemeriksaan kredit, kami
menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman konsolidasi utang, modal ventura,
pinjaman usaha, pinjaman pendidikan, pinjaman rumah atau "pinjaman untuk
Alasannya! Namun, metode kami, menawarkan Anda kesempatan untuk menyatakan jumlah
Pinjaman yang dibutuhkan dan juga durasi yang Anda mampu, kami sangat
bersertifikat dan terdaftar, kami berdua maksimum pinjaman diasuransikan
keamanan prioritas utama kami,

Kami melakukan menggunakan transfer bank dalam pengiriman pinjaman kepada banyak klien kami
dan itu akan mengambil waktu maksimal 12 JAM kerja dan Anda
jaminan mendapatkan didanai, Jika Anda tertarik, silakan mengisi
out Peminjam Aplikasi Pinjaman dan mengirimkannya kembali kepada kami untuk lebih lanjut
Proses.

Peminjam Informasi (bidang Informasi yang diperlukan muncul dalam huruf tebal).
Nama Lengkap (s):
Umur:
Alamat Jalan:
negara:
Hubungi Nomor:
Jumlah Pinjaman Diminta:
Pinjaman Tujuan:
Durasi Pinjaman:
Status Pekerjaan:

Kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.
salam dan hormat kami
theresaloancompany

Hubungi kami melalui email kami theresaloancompany@gmail.com

Reply
tri
01/04/2015 08:48

Sy pngguna listrik token baru. Awal2 pnggunaa sy tdk tau cara isi pulsa kl hrs entry no token 20 digit. Ketika sy beli via ibanking mandiri bukti trnsaksi tdk saya cetak krn sy kira sdh otomatis masuk,trus gmna cr mncari no token yg tdk saya cetak td ,sedangkn sy beli sdh 3 bln yg lalu. Terima kasih

Reply
nofia
03/04/2015 08:51

Halo, nama saya Nofia, saya mulai dengan menerapkan pinjaman di perusahaan pinjaman yang berbeda, tidak tahu bahwa aku bunuh diri dan juga menghancurkan dengan bisnis, saya menghabiskan lebih dari 76 juta di tangan pemberi pinjaman palsu, saya didorong oleh mu suami karena uang yang saya habiskan di membayar untuk hal yang berbeda, tidak semua masih satu hari saya diterapkan di Dianarobertloanfirm, saya menjelaskan setiap hal kepadanya tentang masa lalu saya, dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan membantu saya mendapatkan pinjaman saya, bahwa satu-satunya bahwa saya tidak harus sekarang adalah jujur ​​dan ikuti instruksi nya,
Aku tidak percaya mata saya ketika saya melihat uang di rekening bank saya.
Jadi hanya menghubungi dia, percaya padanya dan melakukan apa pun yang dia ingin Anda lakukan. Dan jangan lupa untuk membalas email-nya segera, Buktikan padanya bahwa Anda dapat dipercaya dan orang yang bisa diandalkan, maka ia akan menyetujui pinjaman Anda dalam waktu singkat dan mengirimkan pinjaman langsung ke rekening Anda.
Menghubunginya melalui email-nya: dianarobertloanfirm@gmail.com dan dianarobertloanfirm@accountant.com, dan Anda dapat menghubungi saya melalui ini melalui: email: nofiayani@gmail.com

Reply
klay thompson
07/04/2015 15:29

Moshi Moshi,

  Kami telah menyiapkan untuk membantu orang membutuhkan bantuan, kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga 3%, seperti help.So keuangan jika Anda akan melalui kesulitan keuangan atau Anda memiliki kekacauan keuangan, dan Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang Anda atau untuk melunasi tagihan, memulai bisnis yang baik, atau Anda merasa sulit untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, silahkan hubungi kami melalui e-mail: klayfirm11@yahoo.com

Anda menyarankan untuk mengisi dan mengembalikan informasi di bawah ini ..

     PINJAMAN FORMULIR PENDAFTARAN

      Nama pemohon:
      Jumlah yang dibutuhkan:
      Durasi Pinjaman:
      negara:
      pekerjaan:
      Hubungan Seks:
      Umur:
      telepon:
      Pendapatan bulanan:
      Tujuan pinjaman:

      Silahkan hubungi kami melalui e-mail: klayfirm11@yahoo.com

      Menunggu jawaban Anda.

   MR Klay Thompson

Reply
Mrs Jennifer
07/04/2015 16:00

Am Mrs Jennifer, pemberi pinjaman pinjaman pribadi. kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga 2% per tahun dari EUR 100,000,000,00. Yang 500,000,000,00.in ke mata uang Anda membutuhkan pinjaman. Dengan pembiayaan proyek 100% aman dan pinjaman tanpa jaminan yang tersedia. kita dijamin untuk memberikan layanan keuangan kepada banyak klien kami di seluruh dunia. Dengan pinjaman paket tolol, pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam sesegera mungkin. kami beroperasi dengan Persyaratan yang jelas dan mudah dimengerti dan menawarkan pinjaman ke salah satu pelanggan kami yang Terapan, perusahaan, korporasi, dan segala jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor Real Estate. hubungi kami di e-mail kami: jenniferdawsonloanfirm@gmail.com untuk rincian lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda ok.
mrs Jennifer

Reply
Mr Gabriel
10/04/2015 02:54

Halo, saya Mr Gabriel Stanley, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
(insuranceloanhome@gmail.com)

Reply
mrs jane
12/04/2015 11:52

Saya Mrs Jane Morrison dari Amerika Serikat Texas, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya untuk setiap orang. saya menikah dengan suami saya Klaus Bratcher, aku sangat mencintainya kami telah menikah selama 9 tahun sekarang dengan dua anak. ketika ia pergi untuk berlibur ke Perancis ia berarti seorang wanita yang disebut Clara yang pesona, dia mengatakan kepada saya bahwa ia tidak lagi tertarik pada pernikahan lagi. Aku begitu bingung dan mencari bantuan, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan sampai saya bertemu teman saya Mrs Anderson dan saya bercerita tentang masalah saya. dia mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir tentang hal itu bahwa dia punya masalah yang sama
sebelum dan memperkenalkan saya kepada seorang pria bernama Dr morigan yang membaca mantra untuknya yang membawa kembali suaminya ke
setelah 3days. Mrs Anderson meminta saya untuk menghubungi Dr morigan. Saya menghubungi dia untuk membantu saya membawa kembali suami saya dan dia meminta saya untuk tidak khawatir tentang hal itu yang
dewa nya kedepan-ayah akan berjuang untuk saya. Dia mengatakan kepada saya oleh tiga hari ia akan bersatu kembali saya dan suami saya bersama-sama. Setelah tiga hari suami saya menelepon dan mengatakan bahwa dia akan datang kembali ke dicari
hal-hal dengan saya, saya terkejut ketika saya melihat dia dan dia mulai menangis maaf dan bahwa ia tidak pernah tahu apa yang terjadi kepadanya bahwa ia tidak akan pernah meninggalkan aku lagi atau anak-anak. itu adalah mantra yang dilemparkan kepadanya yang bekerja padanya. Sekarang saya wanita paling bahagia di bumi untuk apa mantra ini kastor besar lakukan untuk saya dan suami saya, Anda dapat menghubungi Dr. morigan pada masalah di dunia ini, dia sangat bagus, di sini adalah kontak nya moriganspellcaster@gmail.com. atau Anda juga dapat menghubungi dia melalui ponselnya: 23409021615629. Dia adalah yang terbaik mantra kastor Anda dapat memanggilnya untuk mengikuti mantra-casting (1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.

(2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.

(3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.

(4) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda.

(5) Jika Anda ingin anak.

(6) [Anda ingin menjadi kaya.

(7) Anda ingin mengikat suami / istri menjadi milik Anda selamanya.

(8) Jika Anda memerlukan bantuan keuangan.

(9) perawatan Herbal

10) Membantu membawa orang keluar dari penjara

(11) Mantera Pernikahan

(12) Mantera Keajaiban

(13) Mantera Kecantikan

(14) NUBUAT CHARM

(15) Mantera objek wisata

(16) Mantera Evil Eye

(17) Kissing Eja

(18) Hilangkan Mantera Sickness

(19) mantra PEMILU WINNING

(20) SUKSES DALAM UJIAN Mantera

(21) Charm untuk mendapatkan yang mencintai Anda.

(22) mantra Bisnis.

(23) Cari keluarga Anda lama hilang.

Reply
Mrs. Veronica
14/04/2015 01:22

Mrs Veronica khusus pinjaman rumah adalah meyakinkan dan dapat diandalkan pemberi pinjaman pinjaman yang kompeten, berpengalaman dan bersertifikat profesional di keuangan lender, yang fokus pada keberhasilan Anda. Tujuan kami adalah untuk memberikan solusi terbaik dalam bidang layanan pinjaman untuk klien kami. Kami memberikan instan persetujuan, ada jaminan, rendah harga, kami menyediakan semua jenis pinjaman 2%. Jangan biarkan kesempatan ini berlalu. Jika tertarik, hubungi kami melalui email di: specialloanhouse111@gmail.com

Reply
nofia
15/04/2015 21:54

Halo, nama saya adalah nofia, saya berhutang di bank, saya telah pergi ke banyak lender tetapi saya tidak bisa mendapatkan pinjaman, mereka tertipu saya dan menipu pada saya banyak hal, mengapa saya katakan ini karena saya telah melihat banyak posting yang orang mengatakan bahwa mereka dapatkan dari begitu begitu perusahaan pinjaman itu semua kebohongan, saya menyarankan kepada Anda adalah bahwa satu-satunya perusahaan pinjaman yang dapat memberikan pinjaman Dianarobertloanfirm, adalah satu-satunya perusahaan yang saya dapat menyarankan Anda untuk pergi. mereka begitu banyak lender palsu di internet yang akan kita menipu Anda dan menipu pada Anda. jadi saya menyarankan Anda bahwa jika Anda mencari pinjaman hanya berlaku di perusahaan pinjamannya, Anda dapat menghubungi dia melalui ini melalui email: dianarobertloanfirm@gmail.com dan dianarobertloanfirm@accountant.com. dan jika Anda membutuhkan lebih banyak saran dari saya, di sini adalah email saya: nofiayani@gmail.com

Reply
Mrs Mary
16/04/2015 00:55

semoga damai Tuhan bersama Anda.
Apakah Anda seorang pebisnis atau wanita? Apakah Anda dalam setiap
tekanan keuangan atau apakah Anda perlu dana untuk memulai
bisnis Anda sendiri?
a) pinjaman pribadi, ekspansi bisnis.
b) memulai bisnis dan pendidikan.
c) Hutang konsolidasi.
Nama: ..........................................
Negara: .........................................
Alamat: ..........................................
Status Pernikahan: .......................................
Sex: ................................................ ...
Umur ................................................. ....
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .........................
Durasi Pinjaman: ...................................
Personal Nomer HP: .......................
bulanan
Penghasilan: .....................................
Terima kasih Dan Memberkati Tuhan
email: marycoleloanscompany@gmail.com

Reply
ilmi
16/04/2015 18:48

admin yg terhormat. mau tanya dong, kalo mau ngisi pulsa listrik lagi tapi kilometerannya sudah mati karena telat ngisi bagaimana tuh? dipencet-pencet angkanya ga muncul? mohon balasannya, trimks.

Reply
Mrs Junaina
22/04/2015 09:08

e yang disetujui pemerintah dan pemberi pinjaman kredit bersertifikat Perusahaan kami tidak menawarkan pinjaman mulai dari pribadi untuk pinjaman industri untuk orang tertarik atau perusahaan yang mencari bantuan keuangan pada tingkat bunga dinegosiasikan 2% kesempatan untuk membersihkan dept Anda., Mulai atau meningkatkan bisnis Anda dengan pinjaman dari pinjaman perusahaan kami diberikan dalam Pounds (£), dollar ($) dan Euro. Jadi mengajukan pinjaman saat ini orang yang tertarik harus menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Mengisi informasi data peminjam. Hubungi kami sekarang melalui: diamondfinanceinsurancecompany@gmail.com
PEMINJAM DATA'S
(1) Nama Lengkap:
(2) Negara:
(3) Alamat:
(4) Kota:
(5) Sex:
(6) Status Pernikahan:
(7) Bekerja:
(8) Nomor Ponsel:
(9) Penghasilan Bulanan:
(10) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
(11) Jangka waktu pinjaman:
(12) Tujuan Pinjaman:
Terima kasih atas pengertian Anda karena kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.
EMail: diamondfinanceinsurancecompany@gmail.com

Reply
Royalconsultantloans
27/04/2015 14:18

Terapkan hari ini untuk cepat dan convinient pinjaman Anda tanpa colateral:
pinjaman pribadi
Businessloans
Pinjaman pendidikan dan
Kredit mobil suku bunga semua pada 2,5%
Dari 1000 sampai 10.000.000 dolar ar Royalconsultantloans pada email royalconsult12@gmail.com.

Reply



Leave a Reply.

    Author

    Hello and welcome, my name is Indra, I am a freelance computer technician and I am flying businesses Payment Point Online Bank at home as the official payment of Accounts Officer and as an owner as well.

    Arsip

    April 2013
    February 2013
    July 2011

    Kategori

    All
    Baterai Laptop
    Bisnis Loket PPOB
    Tips & Trik
    Token Listrik

    BUKU TAMU